Archive for the 'SHInee' Category

20
Jul
10

[TRANS] SHINee’s Key Thanks To in Lucifer Album

Trans

The album which I’ve worked hard for is released yet again! Thank you god.
Lee Soo Man Teacher, who would always spend lots of time to help us Kim Young Min CEO, who’s very tentative~ Thank you Nam x Young CEO, who is always talk good about us in Japan. Lanjutkan membaca ‘[TRANS] SHINee’s Key Thanks To in Lucifer Album’

25
Nov
09

Pict SHInee in Vogue

lagi-lagi telat bikin post-an nih….

mian….

Lanjutkan membaca ‘Pict SHInee in Vogue’

19
Nov
09

Just share

Huwaaaaaaaa……………

Diriku jatuh cinta lagii……..

semenjak lihat Ring ding dong,,,, aq jatuh hati sama si cowo bermata sipit dengan senyuman indah Onew….

Lanjutkan membaca ‘Just share’

05
Nov
09

SHINEE – (MV) Ring ding dong + Lyrics

SHInee ring ding dong

hummmmhhhhh…ini postingan pertama ku..

binun mau nulis apaan…..

ni aja deh,,, aq ngasih link donlotan MV shinee yang baru..

mungkin yang lain sudah pada punya,, tapi gapapa deh

Lanjutkan membaca ‘SHINEE – (MV) Ring ding dong + Lyrics’




uri minari ^^

flae

Oktober 2019
S S R K J S M
« Jan    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
cr : primindo
cr : primindo

My Twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

cr : primindo